1. menyebutkan tugu - tugu bersejarah di indonesia!

2. menjelaskan makna kemerdekaan !

3. undang - undang yang mengatur tentang pemerintahan dan pertahanan negara ?

4. sebutkan tokoh - tokoh pendiri bangsa indonesia !

5. menyebutkan bentuk -bentuk bela negara !

6. menyebutkan contoh - contoh siakp toleransi terhadap beragama ?

7. makna - makna isi alenia 1-4 ?

8. apa bukti bahwa kita sudah bersatu sejak zaman dahulu ?

9. dasar hukum persatuan indonesia ?

10. menyebutkan tarian daerah dan lagu daerah ??

11. makna persatuan dan kesatuan bangsa ?

2

Jawabanmu

2014-06-03T14:47:40+07:00
Kemerdekaan adalah kebebasan dari bangsa yang menjajah indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T14:50:07+07:00
1. Tugu Pahlawan,Tugu Muda,Tugu Pancasila Sakti
2. merupakan titik kulminasi dan puncak perjuangan bangsa INDonesia.
3. -
4. Soekarno,Hatta.
5.
6. saling menghargai antar sesama
7.
8. buktinya adalah cerita perjuangan dr zmn nenek moyang smpai skg.
9. UU
10. Tari daerah: Tari serimpi,Tari kecak,Tari Jaipong.
Lagu daerah: Oinanikeke,bolelebo,kicir kicir dll
11.-
1 5 1