Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T14:44:32+07:00
Makna kedaulatan rakyat :
1. Rakyat adalah pemilik kekuasaan tertinggi sehingga rakyatlah yg paling berhak menjalankan kehidupan negara. Rakyat mendelegasikan kekuasaannya kepada lembaga-lembaga negara
2. Semua pemerintahan harus didasarkan atas persetujuan rakyat dan dipertanggungjawabkan kepada rakyat.
3. Rakyat tidak hanya pasif menunggu pertanggungjawaban pemerintah namun harus aktif.

Mohon maaf kalau salah....
Jadikan jawaban terbaik ya....
1 5 1
2014-06-03T14:44:38+07:00
Kepemimpinan ada di tangan rakyat rakyat yang memegang penuh kedaulatan suatu negara