Keliling lingkaran yg panjang diameter nya 42 cm adalah ............ cm

tuliskan 5 sifat limas yg km ketahui !!!

2
Sifat limas segitiga :

1. Memiliki 4 sisi yaitu 1 sisi alas dan 3 sisi tegak.

2. Memiliki 4 titik sudut, 3 titik sudut di bagian alas dan satu di atas.

3. Jumlah rusuknya 6.

Sifat limas segiempat :

1. Memiliki 5 sisi, 1 sisi alas berbentuk segiempat dan 3 sisi tegak berbentuk segitiga.

2. Jumlah titik sudutnya 5, 4 titik sudut pada bagian alas dan 1 pada bagian atas.

3. Jumlah rusuknya 8.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T14:37:02+07:00
K lingakaran = 2 . pi . r

K = 2 . 22/7 . 42 = 254 cm
upssss , jawabanya 132 cm
?????
K = 2 . pi . jari - jari lingakaran (1/2 diameter)
K = 2 . 22/7 . 21 = 132 cm
pi itu 3,14 bisa juga 22/7
2014-06-03T14:39:50+07:00
K = 2πr = πd =  \frac{22}{7}  × 42 = 22 × 6 = 132

sifat limas : dibatasi oleh sebuah segibanyak dan beberapa sisi segitiga yang bertemu pada satu titik puncak
bukan ada 5 limas
aku taunya cuma 1 maaf yaa
ya
Komentar sudah dihapus