Jawabanmu

2014-06-03T14:29:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gametogenesis (spermatogenesis dan oogenesis)
Komentar sudah dihapus
oke sama-sama yah
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T14:30:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Proses pembentukan gamet di dalam alat reproduksi disebut Gametogenesis

Semoga membantu :)
Terima kasih
eh, gak apa - apa. masih kecil tp bisa jawab soal anak SMA
Komentar sudah dihapus
hehehe
iya dedek
:)