Jawabanmu

2014-06-03T14:33:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cos 2x - cos x + 1 = 0
(2cos² x - 1) - cos x + 1 = 0
2 cos² x - cos x = 0
cos x (2cos x - 1) = 0
cos x = 0 atau cos x = 1/2
cos x = 0 >> x = 90, 270
cos x = 1/2 >> x = 60, 300
HP: {60, 90, 270, 300}
6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T14:34:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cos 2x - cos x + 1 = 0
(2 cos²x - 1) - cos x + 1 = 0
2 cos² x - cos x = 0
cos x( 2 cos x - 1) = 0
cos x = 0 atau 2 cos x - 1 = 0
untuk cos x = 0
cos x = cos 90
x = 90 + k.360
k = 0 ===> x = 360
atau x = (360 - 90) + k.360
k = 0 ===> x = 270

untuk 2 cos x - 1 = 0
cos x =  \frac{1}{2}
cos x = cos 60
x = 60 + k.360
k = 0 ===> x = 60
atau x = (360 -60) + k.360
x = 300 + k.360
k = 0 ===> x = 300
HP = {60, 90, 270, 300}
mohon koreksi lagi...semoga membantu..
3 5 3