Jawabanmu

2014-06-03T14:16:40+07:00
Misal bersaing tentang hartanya, pangkatnya, kepandaiannya, kekayaannya, keombongannya, kemampuannya, tingkat pendidikan DLL.
contohnya si A sombong kepada si B, karena si A berpendidikan S3..

semoga terbantu
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T14:18:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya: dalam hal mendapatkan makanan yang jumlahnya terbatas, tempat hidup dan lain – lain.

1 5 1