Jawabanmu

2014-06-03T14:09:03+07:00
Karena dari situ generasi muda akan terpacu agar bisa menghargai orang lain.
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T14:09:13+07:00
karena jjika di suatu negara tidak mempunyai HAM terhadap masyarakat di negara tersebut maka negara itu akan menjadi pengecualian (dikucilkan) dalam PBB, dan juga HAM didunia pertama kali muncul di Indonesia tepat nya dalam UUD 45,. dan juga Indonesia itu sangat terkenal akan HAM nya dikarenakan negara kita ini mempuyai banyak sekali organisasi-organisasi yang mengatasnamakan HAM dan melindungi masyarakat 

maaf klo salah
2 5 2