Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T14:00:58+07:00
Fungsi poin kamu itu ibaratkan game yang punya skor
kalo poin kamu makin banyak, itu ada peringkatnya..
kalo kamu jawab banyak, kamu bakalan dapat poin..

maaf ya kalo kurang jelas...
lewat inbox ya...
gmn caranya?coba km duluan
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
sorry aku gk bisa dari inbox soalnya HP aku lemot banget kl buka google hehehe
2014-06-03T14:02:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kayaknya buat ningkatin status dech... abisz pemula truszz jdi gemar membantu dan seterusnya...
klo itu sich pendapat aku:-)