Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T13:56:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
74 = (20 x 75 + Rudi)/21
1554 = 1500 + Rudi
Rudi = 54

semoga bermanfaat :)
Makasih yaa:-)
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-06-03T13:58:57+07:00

74 = (20 x 75 + Rudi) / 21
1554 = 1500 + Rudi
Rudi = 1554 - 1500
Rudi = 54
Makasih ya:-)
1554 darimana?
Apaa 74 ×21 ?