Gerakan dribbling yang benar pada permainab bola basket adalah..
A. bola ditekan ke bawah oleh jari tangan
b. bola didorong ke bawah oleh telapak tangan
c. bola dipukul ke bawah oleh telapak tangan
d. bola dipukul kebawah oleh jari tangan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T13:46:24+07:00
A. bola ditekan kebawah oleh jari tangan.
terimakasih atas jwbannya ka.. boleh minta tolong? jawab pertanyaan aku yg lain ka..thx
jawaban yanag tepat adalah a. bola ditekan kebawah oleh jari tangan.
2014-06-03T13:49:44+07:00
A. bola ditekan ke bawah oleh jari tangan