Jawabanmu

2014-06-03T13:40:24+07:00
1. pergeseran lempeng
2. tsunami terjadi akibat gempa di laut
3. tektonik
gomawo.......
cheonma :)
mian krn tdk menjdkn yg terbaik....
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T13:48:05+07:00
1. Gunung meletus terjadi akibat endapan magma di dalam perut bumi yang didorong keluar oleh gas yang bertekanan tinggi
2. Tsunami adalah perpindahan badan air yang disebabkan oleh perubahan permukaan laut secara vertikal dengan tiba-tiba.
3. Gempa yang paling kuat yaitu gempa yang terletak pada kedalaman > 200 km
Semoga membantu :-)
kamsa!
mksdny nomor 3 itu gempa vulkanik, tektonik apa runtuhan?
nomor 3 aku jawab berdasarkan kedalamannya kalau gempa yang paling kuat kayaknya gempa tektonik
Komentar sudah dihapus
Smsm :-)