Salah satu kekuatan ekonomi dalam system demokrasi ekonomi,yaitu...
a.Sumber daya alam dan tenaga kerja
b.Devisa Negara dan hasil ekspor
c.Peranan sektor koperasi
d.Partisipasi rakyat dalam membayar pajak
»Kls 7 Smstr 2«

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T13:34:06+07:00
B.devisa negara dan hasil ekspor
1 5 1
2014-06-03T13:34:28+07:00
B.  devisa negara dan hasil ekspor
sorry ya klo salah..