Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T13:34:20+07:00
(2011² - 2010²) / (13² - 78 + 3²)
= (2011 + 2010)(2011 - 2011) / (169 - 78 + 9)
= 4021 / 100
= 4,021
2014-06-03T13:35:30+07:00
(2011² - 2010² = 1² = 1)  /  (13² - 78 + 3² = 169 - 78 + 9 = 100)

jadi jawabannya 1/100 atau 0,01 atau 1%

jadikan jawaban terbaik yah pliss aku mohon.. semoga terbantu
Jwbannya salah nih ...
ini baru aku tanyakan ke guru lesku, langsung dijawab sama guru lesku