Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T13:12:43+07:00
Pada awal abad ke 2 (87 M - 150 M ) Claudius Ptolomaeus mengemukakan mengenai pentingnya peta. Kumpulan dari peta peta Claudius dibukukan dan diberi nama "Atlas Ptolomaeus".
Semoga bermanfaat ^^
2 3 2
2014-06-03T13:51:51+07:00
Pada awal abad ke 2 (87 M - 150 M ) Claudius Ptolomaeus mengemukakan mengenai pentingnya peta. Kumpulan dari peta peta Claudius dibukukan dan diberi nama "Atlas Ptolomaeus".
1 1 1