Tolong yh..!!!!

1).jika sudut terkecil yang d'bntuk oleh kedua jarum jam besarnya 150 derajat, maka pada waktu itu menunjukkan pukul?
A. 09.00 atau 03.00
B. 19.00 atau 17.00
C. 08.00 atau 04.00
D. 01.00 atau 11.00

2).Dari sudut berikut yang merupakan sudut lancip adalah..
A. 98,5 derajat
B. 3
- putaran
4
C. 89,3 derajat
D. 1
- putaran
2

2

Jawabanmu

2014-06-03T13:01:54+07:00
1.
150 pada pukul 05.00 atau 17.00
150 pada pukul 07.00 atau 19.00
2.
C
b. 19.00 atau 17.00
1. b 19.00 atau 17.00
1. b 19.00 atau 17.00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T13:03:52+07:00
1. b. 19.00 atau 17.00
2. c. 89,3 derajat
1 5 1