Jawabanmu

2014-06-03T12:53:27+07:00
Hukum publik itu mengatur hubungan antara warga negara dengan warga negara lain yg menyangkut kepentingan hukum

kalau hukum perdata itu mengatur kepentingan2 per orang perorangan
5 4 5
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T12:58:46+07:00
Hukum publik
a. mengutamakan pengaturan kepentingan individu
b. mengatur hal ihwal ( mendasar/awal) yang bersifat umum
c. dipertahankan oleh negara
d. tidak mengenal asas perdamaian
e. gugatan tidak dapat di cabut kembali.
f. sanksinya umum, macam hukumannnya adalah hukuman mati, penjara,denda dan hukuman tambahan.
kalok hukum perdata kebalikannya aja.... ngerti kan??