Will sama Shall itu sama aja kayak to be going to. ini ada dirumus S.Future. kalau will dipakai di semua subject. kalo shall cuma I sama We.
ya terimakasih kak bells
koreksi: will sama be going to itu beda ya...will itu quick decision kalo be going to itu planning

Jawabanmu

2014-06-03T12:46:10+07:00
Will dipakai untuk future tense
patternya: s + will + v1
sementara shall merupakan salah satu modal auxiliary tapi jarang sekali dipakai oleh orang inggris dan amerika sekalipun. Maknanya sama seperti would dan will
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T12:46:11+07:00
Kalo di british shall digunakan pada subject i,you,we,they sedangkan will digunakan pada subject she,he,it. Kalo di amerika semua subjek pake will.. Semoga membantu