Jawabanmu

2014-06-03T12:40:55+07:00
Agar sistem ekonomi di suatu negara tersebut tidak dikuasai dan dikontrol penuh oleh pemerintah
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T13:02:10+07:00
Permisi numpang jawab :)
yang aku tau hanya beberapa sih, yaitu :
a. mewujudkan perekonomian yg kuat berbasis kerakyatan sebagai penunjang roda ekonomi nasional.
b. menekan jumlah pencari kerja dan membuat lapangan kerja dengan usaha kecil dan menengah
c. menguatkan pemerataan pendapatan negara dengan mengembangkan ekonomi usaha kecil dan menengah sebagai pemerataan ekonomi
dan 
d. membuat sentra" usaha pada berbagai daerah sebagai pengerak jaringan-jaringan ekonomi kecil yang mampu bersaing dengan negara-negara lain yang tak mengunakan ekonomi kerakyatan.
terimakasih, mohon maaf jika ada yang salah :)
1 5 1