Jawabanmu

2014-06-03T12:18:23+07:00
Tahun bersedih atau amul huzni adalah cobaan yang berat yang dialami Nabi Muhammad Saw. Karena Pamannya Abu Thalib yang selalu menjaga dia Wafat setelah itu Istri yang dicintainya Siti Khadijah pun juga wafat.

Semoga membantu ^^
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T12:21:41+07:00
Tahun bersedih adalah tahun dimana pada tahun ke-10 masa kenabian rasulullah mengalami kesedihan karena kehilangan istrinya yakni st.Khadijah dan pamannya Abu Talib dalam waktu yang hampir bersamaan. Maaf klo salah n klo benar jadikan yg terbaik. Please
2 5 2