Diperlukan ketersediaan lapangan kerja
Menganggulanginya dengan transmigrasi untuk meratakan penduduk. Dan juga di daerah tertentu di berikan fasilitas dan juga diperlukannya lapangan pekerjaan.

Jawabanmu

2014-01-29T21:29:09+07:00
Dengan mengikuti program KB / keluarga berencana
Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T21:30:02+07:00
Melakukan program transmigrasi secara berkala dan pembangunan yang merata disetiap daerah. 
2 4 2