Jawabanmu

2014-06-03T12:08:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
vokalia ,
instrumentalia ,
dan campuran vokal dan instrumen.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T12:10:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Vokalia, instrumentalia, campuran vokalia dan istrumentalia, solo, duet, trio,  kuartet, kuintet, sekstet, vokal group, dan orkestra..

semoga terbantu, maaf jika tak sesuai
Okee, terima kasih yaa :) sangat membantuu :)
siip, beri terima kasih donk, kalo bisa jadikan yg terbaik,, plis
yaa,sudah :)
siipp,, thank very much