seharus nya " they went to jakarta by plane" artiny mereka pergi ke jakarta menggunakan pesawat
1. Itu bukannya they went to jakarta by plane.? artinya mereka telah pergi ke jakarta menggunakan pesawat.
2. Ubah kalimat kata ini menjadi....
terima kasih semua
sma"

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T11:56:05+07:00
Kalimat diatas masih berantakan...jadi klau disusun jadinya they went to jakarta by plane..artinya mereka pergi ke jakarta dengan pesawat
1 5 1
2014-06-03T13:20:01+07:00
Yang nomor 2 artinya "susun kalimat ini menjadi"