Garam dapur dalam keadaan padat tidak menghantarkan arus listrik , namun dalam leburan atau larutannya dapat menghantarkan listrik . hal ini disebabkan ..

2
jangan lupa ya menandai yang terbaik agar 3 poin terbaik tak terbuang sia-sia Ok
oh iya maaf di sini saya juga baru kok jadi kurang begitu tau
ok

Jawabanmu

2014-01-29T21:26:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna leburannya tersebut mengaandung air sebagai penghantar listrik :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T21:28:32+07:00
Garam dapur dlm bentuk padat tdk dapat menghantarkan panas dgn baik karna termasuk non elektrolit. Prinsip elektrolit adalah ion yang bebas. Jadi saat garam dapur dilarutkan, ionnya bergerak bebas. Itulah penyebab larutan garam bisa menghantarkan panas
2 3 2