Tolong artikan tex ini
Remember we have ad apontman to go swimming. Apter school, I will be wraiting for you it home. Avter having lunch a nap, please be prepared to go. Dont forgent tobring your swimsuit we will cycle there.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T11:27:29+07:00
Remember we have ad apontman to go swimming.ingat kita ada janji pergi berenang.  Apter school, I will be wraiting for you it home. sepulang sekolah, aku akan menunggumu dirumah.Avter having lunch a nap, please be prepared to go. selepas makan siang, tolong segera bersiap siap untuk bernangkat.Dont forgent tobring your swimsuit we will cycle there.jangan lupa untuk membawa baju renang. kita akan bersepeda disana
2014-06-03T11:34:06+07:00
Ingat kita memiliki iklan  untuk pergi berenang. Sepulang sekolah, aku akan menunggumu pulang. Setelah makan siang dan  tidur siang, harap siap untuk pergi. Jangan lupa untuk membawa baju renang Anda kami akan siklus di sana.