Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T09:22:50+07:00
Halaman:
a, a+1, a+2, ..., a+9
a+1 + a+6 = 153
2a = 146
a = 73
halaman terakhir = a=9 = 73+9 = 82
1 5 1
2014-06-03T09:26:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
N = 10
U2 + U7 = 153
U10 = ...

jawab:
U2 = (a + b)
U7 = (a + 6b)
_______________ +
153 = 2a + 7b


ada yg kurang sepertinya