Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T08:33:05+07:00
Biomagnifikasi adalah penumpukan senyawa berbahaya di makhluk hidup yang diteruskan ke pemagsanya / predatornya. makin tinggi tingkatannya makin besar kadar berbahayanya
2 5 2
2014-06-03T08:34:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 peningkatan  konsentrasi suatu zat, seperti pestisida DDT