Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T08:06:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Tari tunggal.Penari 1 orang
2.Tari Piiring.Penari 3-7 orang
3.Tari Saman.Penari 10 orang
4.Tari Sekapur Sirih.Penari 9 orang permpuan 3 orang laki-laki
13 3 13
2014-06-03T13:45:52+07:00
Tari tunggal=dimainkan oleh 1 orang
tari berpasangan=2 orang
tari kelompok=3 orang atau lebih
2 2 2