Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T07:25:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pencipta lambang negara Burung Garuda adalah Sultan Abdurrahman Hamid Alkadrie II
3 4 3
2014-06-03T07:27:22+07:00
Lambang ini dirancang oleh Sultan Hamid II bersamaan dengan M.Yamin kemudian disempurnakan olh Presiden Soekarno.
  Semoga membantu :)
2 4 2