Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T07:17:32+07:00
bimetal adalah dua keping logam yang disatukan atau dikeling dan memiliki muai panjang berbeda.

jika di dipanaskan akan melengkung ke bawah
jika didinginkan akan melengkung ke atas
1 5 1
2014-06-03T07:21:46+07:00
Bimetal adalah dua keping logam yang berbeda koefisien muai panjangnya dijadikan satu dengan cara dipaku keling atau dilas
ketika dipanaskan bimetal melengkung ke koefisien muai panjangnya lebih kecil
ketika didinginkan bimetal melengkung ke koefisien muai panjangnya lebih besar