Jawabanmu

2014-06-03T06:28:01+07:00
B. harga turun,alasannya : supaya barangnya laku terjual, penjual menurunkan harganya
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T13:37:39+07:00
Permisi numpang jawb :)
B. Harga Turun
 karena yang timbul adalah pergeseran titik keseimbangan misalnya pada harga Rp. 60,00 unit jumlah penawaran 60 Unit , jika jumlah penawaran bertambah menjadi 70 unit maka harga akan trun mnjadi Rp. 50,00 
terimakasih mohon maaf jika ada yang salah :)
1 5 1