Jawabanmu

2014-06-03T06:00:25+07:00
Penglabelan adalah Proses memberi label / memberi tanda
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T06:05:47+07:00
Pelabelan adalah suatu tanda, baik berupa tulisan, gambaran, maupun bentuk pernyataan lain yang disertakan pada wadah atau pembungkus sebagai yang memuat informasi tentang produk yang ada di dalamnya sebagai keterangan/penjelasan dari produk yang dikemas.
1 5 1