Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T05:58:50+07:00
Karena memberikan keuntungan/margin yang cukup bagus dari biasanya. Namun juga karena permintaan yang sudah menurun sehingga penawaran meningkat. Kemungkinan lain, karena harga barang yang langka membuat harga naik/melonjak mengakibatkan penjual ingin menjual banyak barang dan jasa namun karena keterbatasan barang dan jasa harga melonjak.
2014-06-03T12:45:18+07:00
Agar mendapat keuntungan sebesar-besarnya.