Perhatikan pernyataan dibawah ini , manakah usaha yang menanggulangi kepadatan populasi penududuk adalah . . .
a. penyuluhan KB dan adanya perpindahan penduduk
b. perkawinan harus lebih banyak dibandingkan kematian
c. kelairan banyak dan KB berjalan satu tahun sekali
d. program KB tidak berjalan dan banyak kematian

2

Jawabanmu

2014-06-03T05:48:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kayaknya a.penyuluhan kb dan perpindahan penduduk
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T05:49:03+07:00
Yang a. penyuluhan kb dan adanya perpindahan penduduk.
1 5 1