Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T05:39:01+07:00
Budaya adalah : Keseluruhan dari pengetahuan, sikap dan pola perilaku yang merupakan kebiasaan yang dimiliki dan diwariskan oleh anggota suatu masyarakat tertentu.
1 5 1
2014-06-03T05:39:48+07:00
Menurut saya budaya adalah suatu craa hidup yang berkembang yang dimiliki bersama oleh sebuah kelompok yang di wariskan dari generasi kegenerasi