Jawabanmu

2014-06-03T05:16:04+07:00
Merupakan organisasi bentukan Jepang untuk memerdekakan Indonesia.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T05:41:11+07:00
Saat akan di adakan proklamasi,,gol tua memilih harus di lakukan setelah dirapatkan dalam rapat PPKI,,,yg berbeda pendapat dgn gol mudha yg ingin diproklamasikan sesegera mungkinnn
~Menghendaki cepat atau lambat Proklamasi Kemerdekaan Indonesia tidak penting, tetapi pada dasarnya proklamasi harus disiapkan secara matang