Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T00:36:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pangan sebagai sumber energi untuk beraktivitas. Kesehatan sebagai bahan membuat obat
2 4 2
2014-06-03T00:38:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tumbuhan merupakan sumber makanan bagi makhluk hidup. sebagian tumbuhan memiliki khasiat bagi penyembuhan maupun pencegahan terhadap penyakit
semoga membantu
okeh makasih ats bantuanya :)
ok :)