Jawabanmu

2014-06-03T00:30:34+07:00
Lapisan Ozon menjadi rusak (berlubang) -> sinar matahari yang masuk secara langsung dapat membuat kulit terbakar / memicu terjadinya kanker kulit

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T00:34:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akibat dari efek rumah kaca adalah meningkatnya suhu bumi yang mengakibatkan melelehnya es di kutub. melelehnya es di kutub menyebabkan naiknya permukaan air laut dan mengakibatkan tenggelamnya pulau-pulau kecil
Komentar sudah dihapus
Meningkatnya suhu permukaan bumi akan mengakibatkan adanya perubahan iklim yang sangat ekstrem di bumi. Hal ini dapat mengakibatkan terganggunya hutan dan ekosistem lainnya, sehingga mengurangi kemampuannya untuk menyerap karbon dioksida di atmosfer. Pemanasan global mengakibatkan mencairnya gunung-gunung es di daerah kutub yang dapat menimbulkan naiknya permukaan air laut. Efek rumah kaca juga akan mengakibatkan meningkatnya suhu air laut sehingga air laut mengembang dan terjadi kenaikan permuk
Komentar sudah dihapus
Sama sama :)