Suatu pekerjaan dapat diselesaikan oleh 28 orang dalam waktu 9 hari. Setelah dikerjakan selama 2 hari pekerjaan terhenti selama 3 hari agar pekerjaan selesai tepat waktu, maka diperlukan pekerja tambahan sebanyak ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T21:06:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
21 orang pekerja tambahannya
(28 X 9) = (28 X 2)+(0 X 3)+(4X)
252 = 56 + 0 +4x
252- 56 =4x
196 = 4x
49= x

jadi 49 - 28 = 21
2014-01-29T21:24:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
28 x 3     = 84/4    = 21 orang.
9 - 2 - 3
4 4 4