Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T23:43:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lim x tan (2x - 6)/ sin (x - 3)
x->3
= lim 2x(x - 3)/(x - 3)
x->3
= lim 2x
x-> 3
= 6

semoga membantu :')
yup ...
mana dek belum hhe
uda koq ...
oce dek :3
maicih :D
ka ,,, aku mengajukan pertanyaan lagi .. jawab yaa .. :D susahh x_X
2014-06-02T23:48:16+07:00
Lim x->3     x tan 2(x-3) / sin (x-3)
lim x-> 3  (x-3) di coret
lim x-> 3    x tan 2/sin = 
                3.2 =6