Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T23:12:56+07:00
90 derajat
lihat gambar . .
hahahahaaa maaf
ohh 90 derajat
thanks ya
aku kira sudut a nya
wkwkwk
2014-06-02T23:15:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya 90 derajat
jalannya gimana gan? atau gk rumus nya?