Udah gan, tapi masih kepikiran sama hal yg lagi sy alami

thx dh membantu
Lebih mendekatkan diri kepada tuhan, tdk terlalu memikirkan permasalahan" yg terlalu berat. Semua masalah pasti ada solusi.Strees timbul krna terlalu bnyak hal" negatif yg diterima oleh diri kita dan lemahnya jasmani serta rohani kita.
Ok makasih saranya, bisa saya terapkan
nice answer
atau jangan memikirkan hal yg tdk perlu
oke

Jawabanmu

2014-06-02T22:58:25+07:00
Perbanyak untuk meluangkan waktu dengan hal hal yang bersifat santai dan membuat hati kita senang, contoh rekreasi. lalu, perbanyak juga aktivitas peningkatan hal positif (meningkatkan jasmani dan rohani), contoh berolahraga dan beribadah
terimakasih banyak :)
refresshing dan memperbanyak mangkonsumsi makanan yang bergizi agar energi dari pikiran kita tidak terkuras dan perbanyak berpikir positif
oke :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T23:35:09+07:00
Cara menghilangkan kepanikan berlebih:
~ Usahakan anda dapat mengatur nafas dengan baik. Karena itu akan berdampak dengan konsentrasi anda.
~ Perlahan lihatlah apa masalah yang bikin anda panik
~ Pikirkan dengan matang apa solusi untuk masalah itu
~ Jangan tergesa-gesa dalam mencari solusi nya
~ Jika sudah mendapat solusinya usahakan seccepat mungkin melakukannya
~ Tetap tenang, jangan sampai kepanikan dan ketakutan menguasai dirimu.
1 5 1