Seorang pedagang mempunyai 12 keranjang buah melon tiap" keranjang berisi 14 buah melon. ternyata 8 buah dari melon tersebut busuk. Jika sisanya dibagikan ke dalam kotak kecil yg mampu menampung 8 buah melon, berapakah kota kesil yang diperlukan pedagang tersebut

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T22:57:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya 20 kotak kecil
2014-06-02T23:14:35+07:00
Banyaknya melon: 12 x 14 =168

ban k melon setelah dikurangi yg busuk=168-8= 160 buah

banyaknya kotak: 160:8= 20 kotak kecil