Jawabanmu

2014-06-02T22:50:12+07:00
Mungkin harus dipilah menjadi jawaban terbaik, kalau sering bisa naik tingkat
Kalau poin udah lebih dari 500 dan udah lebih dari 3 mendapat jawaban terbaik bisa, tapi ini udah lebih malah masih belum.
jawaban terbaiknya masih kurang mungkin :v
Udah pas kok
coba ajah nambah lagi mungkin ntar naik
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T23:17:22+07:00
Kalau seingat ku sih
pemula - gemar membantu - ambisius - pakar - terpelajar - si hebat - jenius
terpelajar itu kalau ngak salah sekitar >3000 poin
Oh... Berarti masih jauh, saya salah baca.
coba baca lagi
Sip