Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T22:49:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Panjang GSPL = √(13² - (9 - 4)²)
= √(169 - 25)
= √144
= 12

semoga membantu :')
2 5 2
2014-06-02T22:51:06+07:00
GSPL= √d²-(R-r)²= √13² -(9-4)²= √169-25 = √144= 12
ket:
d adalah jarak kedua titik pusat lingkaran
R jari-jari lingkaran yg lebih besar
r jari-jari lingkaran yg lebih kecil
1 5 1