Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T21:05:57+07:00
U13=u11+2b
63=52+2b
63-52=2b
11=2b
b=11/2 atau 5,5

u11=a+10b
52=a+10(5,5)
52=a+55
52-55=a
a=-3
makasih yaa^^
okey sama sama. pilih jadi jawaban terbaik dong :-)
gk ngerti:3
ada tuh di deket terimakasih ada tulisan jawaban terbaik. klik aja :-)
oke udah;)
2014-01-29T21:16:46+07:00
Rumus: Un=a+(n-1)b
U11=a+(11-1)b
U11=a+10b
U13=a+(13-1)b
U13=a+12b

rumus eliminasi
a+10b=52
a+12b=63 -
    -2b=-11
     b=5,5
a+10b=52
a+10.5,5=52
a+55=52
a=52-55
a=-3

a+b
-3+5,5=2,5