Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T22:38:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
139 sampai 313 orang
:)
terimakasih ya :)
oke sama2 :)
boleh mnta jd jawaban terbaik? hhe
mksh
Iya2. :)
:)
2014-06-02T22:41:09+07:00
Seingat ku si 139 lebih