Pengertian Musik Ansambel dan aransmen , dan pengertian instrumen alat musik ritmis dan melodis sama pengertian ilustrasi ama karikatur?

*kalo ada yang tau salah satu langsung jawab aja..lumayan 24 point :v oke thankss guyz

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • ias
  • Gemar Membantu
2014-06-02T23:15:07+07:00
Ansambel adalah suatu
penyajian music dengan
mempergunakan alat musik
sederhana.
ARANSEMEN adalah kegiatan membuat atau mengubah
kompisisi musik yang didasarkan pada komposisi musik
yang telah ada.
1 5 1
2014-06-02T23:20:29+07:00
1 ilustrasi adalah hasil visualisasi dari suatu tulisan dengan teknik drawing, lukisan, fotografi atau teknik seni rupa lainnya yg lebih menekankan hubungan aubjek dgn tulisan yg dimksd drpd bentuk.

2. karikatur adalah gambar atau penggambaran suatu objek konkret dgn cara melebih2kn ciri khas objek tsbt.
melodi adalah susunan nada yg diatur tinggi rendahnya, pola, dan harga nada shgga menjadi kalimat lagu.
semoga membantu^^