Jawabanmu

2014-06-02T22:42:21+07:00
Yang saya hitung hasilnya begitu, tapi coba diperiksa ulang

thanks yah jawabannya :)
tapi ...
itu ada pengurangannya hehe :D
bukan penambahan doang u,u
Maaf ya saya mengerjakan seingat saya hehehe
oke thanks very much yaa :3
Anytime :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T22:57:10+07:00
1-2+3-4+5-6+.....+25499-25500 = (1-2) + (3-4) + (5-6) + ... + (25499-25500) = (-1) + (-1) + (-1)+ .... + (-1)
dari 1-25500 ada 25500 angka, karena kita sudah mengoperasikan dua angka berturut jumlah angka sekarang tingal setengah jumlah angka semula yaitu 12750 angka.
 jadi
1-2+3-....-25500= (1-2) + (3-4) + (5-6) + ... + (25499-25500) = (-1) + (-1) + (-1)+ .... + (-1) = 12750 (-1) = -12750
2 3 2