Jawabanmu

2014-06-02T22:31:46+07:00
Membersihkan hutan dan menanamnya dengan sayuran,setelah tanah tidak subur mereka berpindah tempat dan mencari tanah subur untuk ditanami kembali
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T22:35:40+07:00
1. segi kehidupan sosial ekonomi :kehidupan manusia purba berkembang mulai mengolah makanan dengan cara bercocok tanam, hidupnya sudah mulai sedenter (menetap), mulai memelihara binatang untuk dipelihara.
2. telah menghasilkan alat alat dari batu yang lebih halusĀ untuk memenuhi kebutuhannya.
3. mulai mengenal kepercayaan
1 5 1