Jawabanmu

2014-06-02T22:26:08+07:00
Teater adalah Proses penjadian drama ke teater disebut prose teater atau disingkat berteater. Teater berasal dari kata theatron yang diturunkan dari kata theaomai(bahasa yunani) yang artinya takjub melihat atau memandang.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T22:28:41+07:00
teater dalam arti sempit adalah sebagai drama (kisah hidup dan kehiudpan manusia yang diceritakan di atas pentas, disaksikan orang banyak dan didasarkan pada naskah yang tertulis).
teater dalam arti luas adalah s
egala tontonan yang dipertunjukkan di depan orang banyak
1 5 1